08-00 WIB - 16-00 WIB 085225567567 085225567567 faizinmebel88@gmail.com d859c7f5085225567567
(pcs)

Box Bayi Yang Nyaman Untuk Bayi

Wednesday, April 12th 2017.

Box Bayi Yang Nyaman Untuk Bayi

 

Tips Tempat Tidur Bayi Model Box Bayi Nyaman Dan Aman Bagi Bayi

Tempat-Tidur-Bayi-Minimalis

 

Tips Merancang Dan Menata Kamar Bayi

Box bayi yang nyaman untuk bayi merupakan suatu dambaan orang tua ketika memilih tempat tidur untuk bayinya dengan model box bayi. menyiapkan kelahiran bayi memang merupakan aktivitas yang paling menyenangkan untuk seorang wanita yang sedang hamil dan terutama yang baru mengalami kehamilan untuk pertama kalinya. Khususnya ketika anda mulai menyiapkan kamar untuk calon bayi anda. Apa saja yang perlu diperhatikan dalam menyiapkan kamarnya supaya bayi perempuan atau laki-laki anda merasa nyaman?

Kami memiliki beberapa produk furniture box bayi yang mungkin bisa menjadi sebuah referensi untuk anda dalam menentukan produk furniture dengan kualitas terbaik, diantaranya adalah Keranjang Bayi, Box Bayi Jepara, Box Bayi Modern, Box Bayi Jati, Box Bayi Desain Modern, Box Bayi Model Terbaru, Box Bayi Perempuan, Box Bayi cowok, Box Bayi Kelambu, Box Bayi Kayu Jati, Box Bayi Minimalis, Box Bayi Kayu, Model Bok Bayi Minimalis, Box Bayi, Box Bayi Murah, Dan Bok Bayi Murah.

Menata ruang buat kamar pertama bayi yang akan lahir, berarti harus siap-siap bekerja keras. Mulai dari pemilihan barang-barang kebutuhannya, dekorasi, sampai menata barang di ruang kamar tidurnya. Yang pastinya kamar anak bayi harus terasa nyaman, indah, & tentunya aman.

Hal-hal penting yang wajib  diperhatikan waktu menata kamar bayi

Ventilasi & peredaran udara.

Posisi yang baik buat kamar/ruang tidur bayi adalah yg memiliki ventilasi, yang memungkinkan peredaran udara berputar secara baik, serta sinar mentari  bisa masuk. Dengan demikian kamar tidak terkesan gelap & lembab. Perhatikan pula supaya peredaran udara higienis bisa masuk saat ketika pintu atau jendela dibuka.

Perlengkapan & perabot buat bayi.

Bila ruangan yang tersedia tidak terlalu besar, kamar bayi relatif diisi perabot bayi yang primer atau yang penting-penting saja, seperti: tempat tidur (box bayi), meja ganti popok atau baby tafel, rak/lemari baju dan popok, dan satu kursi buat bunda menyusui. Jika ruang cukup besar, bisa ditambah menggunakan ayunan bayi, meja, rak-rak dekoratif atau kotak mainan. Perhatikan tempat atau peletakkan perabotan bayi supaya memudahkan ibu bergerak.

Memilih bahan, corak dan warna.

Jika Anda telah mengetahui jenis kelamin bayi melalui USG, Anda sanggup memilih warna-warna dan corak-corak yang sesuai menggunakan jenis kelamin bayi. Apalagi sekarang Anda sanggup memilih bermacam-macam motif buat bayi yang lucu-lucu.

Perlengkapan bayi pada tempat tidur.

Perhatikanlah selalu keamanan tempat tidur bayi dengan memberinya bamper atau pagar yang terjamin keamanannya. Cek kekokohannya & tinggi pagar, supaya bayi tidak jatuh, bahkan ketika dia sudah mulai sanggup berdiri atau berlutut dengan berpegangan dalam pagar box bayi. Untuk selimut, pilihlah yang terbuat menurut bahan katun 100% agar lembut dan nyaman. Anda pula mampu membeli kelambu buat menghindarkan anak dari gigitan nyamuk.

Dinding.

Apa yang Anda pilih buat dekorasi dinding kamar bayi? Cat dinding atau wallpaper? Bila menentukan dinding pada cat, supaya tidak akan tampak kosong, dinding dapat dilukis menggunakan aneka macam motif gambar yang bisa dicontoh berdasarkan corak bahan atau buku. Atau Anda bisa memilih menggunakan wallpaper dengan motif yang disesuaikan dengan rona & motif tempat tidur dan perabot lainnya.

Lantai.

Memasang karpet atau permadani tidak dianjurkan di kamar bayi, lantaran karpet dapat menyimpan debu. Lebih baik apabila anda memakai lantai kayu atau keramik diusahakan tidak yang bersifa licin. Pilihlah jenis lantai yg mudah dibersihkan.

Pencahayaan.

Perhatikan letak tempat listrik dan stop kontak, ya Bu! Sebaiknya Anda pilih jenis stop kontak yang memiliki tutup atau harus diputar dulu jika hendak dipakai. Jangan letakkan stop kontak di bawah yang bisa dijaungkau oleh bayi anda. Penempatan lampu-lampu pula wajib  diperhatikan. Selain lampu utama pada ruangan bayi yang terletak di tengah-tengah ruangan, coba juga buat memasang lampu meja yang cahayanya lebih redup. Lampu meja ini berfungsi waktu bayi tidur, agar cahaya lebih redup saat dia tidur, dan lampu utama bisa membantu menerangi Anda ketika menyusui.

Keamanan.

Pastikan ranjang bayi yang dipakai mempunyai sistim pengaman yang relatif baik, antara lain: sistem keamanan kunci yang hanya mampu dibuka oleh tangan orang dewasa, jeda jari-jari jeruji sebaiknya tidak terlalu mini supaya kaki atau tangan tidak terjepit dan juga tidak terlalu lebar sebagai akibatnya kepala bayi tidak terjepit. Pastikan juga keamanan cat yang dipakai kondusif buat bayi (non-toxic).

Apabila posisi atau lokasi kamar buat bayi tidak memungkinkan buat memberinya ketenangan, misalnya tidak adanya aliran udara, kurangnya cahaya mentari yang masuk, lembab, kurang aman, dan sebagainya, jangan paksakan. Mungkin akan lebih baik apabila anda menyediakan atau menempatkan box bayi anda di salah  satu sudut kamar anda.

Rp 1.600.000
Rp
Warning: number_format() expects parameter 1 to be double, string given in /home/faizinme/public_html/wp-content/themes/WP-Pasar/functions/script/wp-pasar.php on line 92
Rp
Warning: number_format() expects parameter 1 to be double, string given in /home/faizinme/public_html/wp-content/themes/WP-Pasar/functions/script/wp-pasar.php on line 92
Rp
Warning: number_format() expects parameter 1 to be double, string given in /home/faizinme/public_html/wp-content/themes/WP-Pasar/functions/script/wp-pasar.php on line 92
Rp 2.200.000
Rp (Hubungi CS)